10 Aplikasi Editor Foto Buat Iphone Terbaru

sepuluh aplikasi editor for ios
Tips iPhone- Banyak aplikasi pengeditan foto untuk iPhone iOS yang bertaburan di App Store. Jadi bagaimana anda memilih sebuah aplikasi editor foto terbaik pada iPhone. Terlepas dari semua peralatan kamera mahal yang saya miliki, iPhone saya adalah kamera utama saya. Hal ini karena selalu berada di sisi saya tidak peduli di mana saya berada, dan karena betapa mudahnya mengambil dan mengedit gambar.

Snapseed
Ini adalah salah satu aplikasi fotografi iPhone teratas di luar sana. Tidak hanya sangat mudah digunakan, namun juga menawarkan berbagai alat yang sangat mengejutkan yang dapat Anda gunakan untuk memberi gambar Anda hasil akhir profesional.

TouchRetouch
Seperti namanya, TouchRetouch adalah tentang retouching foto Anda untuk menghapus elemen yang tidak diinginkan. Cukup sentuh objek atau bagian dari objek yang ingin Anda hapus, setelah itu aplikasi akan menghapusnya dan menggantinya dengan piksel dari area sekitarnya.

Enlight
Enlight memiliki hampir semua alat pengeditan dasar atau lanjutan yang dapat Anda harapkan, entah itu untuk pekerjaan serius atau sesuatu yang sedikit lebih menyenangkan atau artistik.

Mextures 
Ada banyak aplikasi bagus untuk memungkinkan Anda menerapkan tekstur dan efek kreatif lainnya ke foto Anda, namun Mextures mungkin adalah yang paling sering Anda dengar. Dan dengan alasan yang bagus juga! Ini menawarkan berbagai kebocoran ringan, biji-bijian, tekstur, dan cara lain untuk mengubah foto Anda.

VSCO
VSCO adalah aplikasi kamera dan juga editor foto, tapi ada banyak alat pengeditan dan filter yang membantunya menonjol. Apa yang saya suka tentang VSCO adalah fakta bahwa filter dirancang agar terlihat seperti film analog klasik dan modern, jadi Anda akan mendapatkan tampilan retro dan sedikit pudar yang secara halus akan meningkatkan gambar yang Anda ambil.

Superimpose
Superimpose adalah alat yang hebat untuk mengomposisikan beberapa gambar berbeda menjadi satu dan, sementara ada sedikit kurva belajar, Anda harus bangun dan berlari dalam waktu satu jam.

Prisma
Anda mungkin pernah mendengar tentang Prisma sekarang. Ini menggunakan kecerdasan buatan dalam bentuk campuran jaringan syaraf tiruan dan pembelajaran berbasis komputer untuk mengubah foto Anda menjadi perkiraan karya seniman seperti Munch atau Picasso. Tentu, aplikasi lain telah membuat klaim serupa - namun hasilnya sangat mengesankan seperti yang Anda harapkan.

Pixelmator
Pixelmator memiliki reputasi yang bagus - dan tidak sulit untuk melihat mengapa. Entah itu cropping, straightening, penggabungan gambar, penambahan efek, atau apa pun, Pixelmator untuk iPad adalah salah satu aplikasi grafis berbasis tablet terbaik yang ada di pasaran. Oke, jadi tidak cukup setara dengan Photoshop, tapi saya selalu terkesan dengan segala hal yang bisa dilakukan. Dan hanya $ 4,99, itu pasti sedikit lebih murah daripada turun rute Adobe.

Fused
Mencari cara untuk tidak hanya memadukan foto bersama, tapi foto dan video sekaligus? Jika demikian, Fused mungkin adalah jawaban Anda. Ini adalah konsep asli - dan ini sangat dieksekusi.

Instagram 
Akhirnya, apakah Anda benar-benar berpikir saya akan meninggalkan daftar ini? Instagram mudah diberhentikan sebagai aplikasi filter dasar - tapi sudah lama jalan sejak hari-hari awal. Jika Anda belum menggunakannya dalam beberapa saat, pasti perlu ditinjau ulang. Serta filter yang meningkat, Instagram kini menawarkan beberapa alat editing foto yang cukup mengesankan.

Baca Juga : Aplikasi Editor Foto Buat Android Apk

Itulah 10 Aplikasi untuk mengedit foto yang bisa anda coba di prangkat iOS anda. Terima kasih telah berkunjung.

sumber : https://www.cultofmac.com/441062/10-awesome-ios-photo-editing-apps-you-need-to-try/

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih