Whatsapp Tidak Bisa Menerima Pesan

Popular News -  ada apa dengan Whatsapp kenapa Tidak Bisa Menerima Pesan masuk. Saat ini para pengguna whatshapp sedang dihebohkan dengan errornya aplikasi protfrom ini. Sejak pukul 15.WIB aplikasi pesan singkat ini tidak dapat di akses melalui smatphone baik pun yang terhubung langsung dengan perangkat komputer/laptop.

Febriyan umur 30 tahun seorang pegawai media mengeluhkan bahwa ia tidak bisa membuka aplikasi whatshapp pada smartphonenya. "Ada tulisan connecting terus. Saya kira cuma karena ilang singnal,"kata Febriyan.
(Sumber Gambar : https://mmc.tirto.id/image/2017/03/20/whatsapp-1.jpg ) 

Bukan cuman Febriyan tetapi ada juga Retno(42 Tahun), warga Depok, Jawa Barat mengeluhkan hal yang sama tehadap aplikasi whatshapp yang down. Ia juga menghira mungkin hanya masalah jaringan yang hilang. "Eh, gak tahunya satu kantor senasib,"ujar Retno.

Bukan cuma di Indonesia saja yang mengalami Error pada platfrom ini tetapi ada beberapa negara  seperti Italia, Arab Saudi, Filipin, German, dan Amerika Serika . Laman Down Detector mencatat bahwa ribuan penggunaka Whatshapp mengeluhkan aplikasi ini tak bisa digunakan sejak pukul 08.00 waktu Inggris.


Dan di Indonesia sendiri beberapa kota mengeluhkan hal yang sama diantaranya Bekasi, jakarta, dan Surabaya. Namun sampai pada saat ini bekum ada konfirmasi resmi terkait error nya Whatshapp.

Baca Juga : Cara Install Whatshapp Di Laptop

Sumber Informasi :
https://tekno.tempo.co/read/1030461/tak-bisa-dibuka-ternyata-whatsapp-error

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih