Cara Install Whatshapp Di Laptop

Tutorial- Cara Install Whatshapp Di Laptop. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi social media yang sedang banyak diperbincangankan belakang ini. Whatsapp merupakan salah satu aplikasi messanger isntan (pesan instant) yang cukup populer saat ini. Aplikasi Whatshapp juga sudah tersedia di PC jadi anda bisa login aplikasi Whatsapp melalui leptop tanpa harus menginstall emulator android terlebih dahulu seperti biasanya.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa menggunakan aplication Whatshapp dalam mengirim dan menerima pesan dan juga bisa Video Call, serta bisa menggunakan panggilan gratis ke kontak WA anda dengan menggunakan laptop atau komputer.


Cara Install WA secara langsung pada Laptop :
  1. Sebelum menginstall aplication ini anda perlu mendownload terlebih dahulu aplikasi ini Whatshapp di situs resminya dengan cara meng- ( Klik Disini )
  2. Install seperti biasa aplikasi Whatsapp nya di laptop/Pc.
  3. Kemudian buka aplikasi Whatshapp pada smartphone, klik menu dan pilih Whatshapp Web maka akan muncul code QR.
  4. Lalu buka kembali aplikasi Whatshapp.com di laptop anda menggunakan google chrome, selanjutnya scan code QR dengan meunggunakan smatphone anda. Maka secara otomatis akan terhubung akun Whatshapp di komputer anda. Silakan menikmati
Cara Install WA dengan Aplikasi Bluestack
  1. Langkah pertama yaitu download terlebih dahulu aplikasi Bluestack dan install pada laptop.
  2. Jika sudah selesai di install silakan buka Play Store dan cari aplikasi Whatshapp lalu download dan install aplikasi WA di bluestack.
  3.  Apabila sudah diinstall silakan klik icon WA, dan registrasi akun baru dengan cara memasukan No. Telphone anda yang nantinya akan terkoneksi dengan Whatshapp.
  4. Jika sudah, Klik Ok dan tunggu SMS vertifikasi kode.
  5. Jika sudah vertifikasi kode maka secara otomatis Whatshapp sudah bisa digunakan. 
  6.  Dilangkah yang ini maka anda sudah berhasil melakukan registrasi dan silakan menikmati fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini. selamat menikmati.
Baca Juga : Whatsahapp Tidak Bisa Menerima Pesan
Baca Juga : Download Block Read Whatshapp Mod v2.17.351 for APK

Nah, itu cara menginstall dan mengoprasikan Whatshapp di Laptop secara Langsung dan Menginstall Whatsahpp dengan Bluestack cukup mudahkan. Sekian informasi yang bisa saya berikan kepada anda jika ingin bertanya silakan berkomentar dibawah.

0 comments:

Post a Comment

1. Harap tidak meletakan Link Aktiv(spam) pada komentar anda.
2. Mungkin tidak semua komentar yang anda publish bisa saya balas.
3. Silakan berkomentar dengan etika dan bahasa yang baik. Terima Kasih